Home » , , » Lowongan Kerja Bengkulu

Lowongan Kerja Bengkulu

Lowongan Kerja Bengkulu - Pada kesempatan kali ini anda dapat simak mengenai inormasi yang dapat kami sampaikan seputar info lowongan kerja terbaru di Bengkulu. Buanglah rasa malas jauh-jauh karena sesungguhnya rasa malas itu yang dapat menghambat kita dalam mencapai keinginan. Berikut ini adalah salah satu usaha bagi anda dalam mencari pekerjaan yang kami sediakan untuk anda simak.

Lowongan Kerja Bengkulu


Simak baik-baik informasi yang terdapat di dalam artikel info loker terbaru di Bengkulu, barangkali dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Catat alamat e-mail yabg tertera sebagai referensi untuk mendaftar pekerjaan yang tersedia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Bengkulu, untuk anda simak secara seksama.

PT CIPTAMAS BUMISELARAS

PT. CIPTAMAS BUMI SELARAS adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kelapa sawit berskala nasional dan berkantor pusat di Jakarta. Saat ini membutuhkan tenaga-tenaga profesional dan berpengalaman di perusahaan kelapa sawit untuk mengisi posisi-posisi sebagai berikut :

Asisten Teknik Sipil

Lowongan Kerja Bengkulu Terbaru

Kualifikasi:

  • Min. Pendidikan D3 Teknik Sipil
  • Berpengalaman sebagai Ast. Sipil min. 3 tahun di perusahaan Kelapa Sawit (MUST)
  • Teknis pekerjaan pembuatan Infrastruktur Jalan, Bangunan dan Jembatan di sekitar perkebunan Kelapa Sawit
  • Terbiasa dengan kondisi sosial masyarakat di area Sumatera
  • Pekerja keras dan siap bekerja dalam tim
  • Penempatan di Site (Lubuk Linggau)

Kirimkan Surat Lamaran Anda lengkap

(CV, Pas Foto, Fotocopy Ijazah, Transkrip Nilai, & KTP)


Email ke: hrd.cbumiselaras@yahoo.com

Subject : "Nama Posisi"

Lowongan Kerja Bengkulu demikian adalah informasi yang sobat simak dari kami, semoga dapat membantu sobat dalam mencari lowongan kerja. Kami juga memberikan informasi yang tak kalah pentingnya untuk sobat semuanya simak yaitu Lowongan Kerja Cikupa Terbaru Bulan ini.

0 komentar:

Post a Comment