Home » , , , » Lowongan Kerja Cikupa

Lowongan Kerja Cikupa

Lowongan Kerja Cikupa - dalam dunia yang semakin maju ini harus membuang rasa malas jauh-jauh, karena sifat malas itu yang dapat menutup pintu rizki dari kita. Dalam mengunjungi blog kami itu sudah merupakan mengesampingkan sifat malas anada. Dimana pada kesempatan kali ini yaitu info lowongan kerja terbaru di Cikupa yang memberikan informasi seputar pekerjaan yang perlu anda simak.

Lowongan Kerja Cikupa Terbaru


setiap usaha yang dilakukan tidaklah sia-sia, karena kunci keberhasilan adalah bagi anda yang mau sabar dan berdo'a. Kami sertakan info loker terbaru di Cikupa untuk anda simak, maka catatlah alamat e-mail atau informasi yang penting yang berhubungan dengan pekerjaan yang anda minati. Berikut adalah Lowongan Kerja Cikupa untuk anda simak.

PT. CONBLOC INTERNUSA

PT. Conbloc Internusa - Adalah perusahaan yang mempelopori dan memproduksi paving block di Indonesia. Quality dan Service adalah keunggulan yang membuat perusahaan terus bertahan sejak awal tahun 1970-an hingga saat ini sebagai market leader pada industri paving block di Indonesia. Seiring dengan pengembangan bisnis perusahaan, saat ini perusahaan memberikan kesempatan kepada Profesional yang kompeten, tangguh dan kreatif untuk mengisi jabatan :

BISNIS DEVELOPMENT SUPERVISOR (BDS)

Lowongan Kerja Cikupa Terbaru

Kualifikasi :

  • Pria / wanita usia maksimal 40 tahun
  • Min D3/S1 (Jurusan Marketing/ Manajemen Bisnis)
  • Memiliki pengalaman dibidang Bisnis Development Min. 1 Tahun
  • Mampu mengembangkan market baru
  • Kreatif, jujur, bertanggungjawab, disiplin
  • Mampu bekerja secara sendiri maupun tim
  • Lokasi penempatan kerja di Tangerang

Benefit :

  1. Upah yang kompetetive
  2. T. Transport, Makan dan Kesehatan
  3. Bonus
  4. Pengembangan karir

Kirim lamaran lengkap anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy berkas) ke alamat email :

andri@conbloc.com (tulis kode lamaran pada subyek)

Bagaimana? Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja Cikupa maka segeralah mendaftar, atau anda juga bisa membaca info lainya seperti Lowongan Kerja Cilegon Terbaru Bulan ini yang kami berikan untuk sumber referensi anda semua. Selamat mencoba dan slam sukses dari kami.

0 komentar:

Post a Comment