Home » , , , , , » Lowongan Kerja Cirebon

Lowongan Kerja Cirebon

Lowongan Kerja Cirebon - Pada kesempatan kali ini anda dapat simak mengenai inormasi yang dapat kami sampaikan seputar info lowongan kerja terbaru di Cirebon. Buanglah rasa malas jauh-jauh karena sesungguhnya rasa malas itu yang dapat menghambat kita dalam mencapai keinginan. Berikut ini adalah salah satu usaha bagi anda dalam mencari pekerjaan yang kami sediakan untuk anda simak.

Lowongan Kerja Cirebon


Simak baik-baik informasi yang terdapat di dalam artikel info loker terbaru di Cirebon, barangkali dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Catat alamat e-mail yabg tertera sebagai referensi untuk mendaftar pekerjaan yang tersedia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Cirebon, untuk anda simak secara seksama.

Lowongan Kerja Cirebon Terbaru


PT. PRIMAINDO PERKASA

Profil Perusahaan :
PT. Primaindo Perkasa adalah perusahaan yang berkantor pusat di jakarta dan memproduksi Spindel motor, DC Motor, Steepping Motor dan Hysterisis motor berkualitas Export. Saat ini membutuhkan banyak tenaga kerja untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar Nasional maupun Internasional.

Detil Pekerjaan:

Sebagai : SQuality Control (QC)

Kualifikasi :

  • Pria usia 18 - 26 tahun
  • Pendidikan min SMA/K Sederajat
  • TB min 165cm
  • Tidak Berkacamata
  • Pengalaman lebih diutamakan

Fasilitas:

  1. Gaji UMR 3,3jt
  2. Transport 35rb
  3. Bonus
  4. BPJS

Tata Cara Melamar :

1. Kirim Surat Lamaran & CV via POST/e-mail: hrd.indoprima@gmail.com
2. Datang Lansung ke Alamat Penyeleksian:

PT. Prima Indo Perkasa
Jl. Raya Lebak Bulus no 45 - Jakarta Selatan 12440
Tlp : (021) 27551070
e-mail : hrd.indoprima@gmail.com

Lowongan Kerja Cirebon demikian adalah informasi yang sobat simak dari kami, semoga dapat membantu sobat dalam mencari lowongan kerja. Kami juga memberikan informasi yang tak kalah pentingnya untuk sobat semuanya simak yaitu Lowongan Kerja Di Bandung Terbaru Bulan ini atau Lowongan Kerja Cimahi Terbaru Bulan ini.

0 komentar:

Post a Comment