Home » , , » Lowongan Kerja Cimahi

Lowongan Kerja Cimahi

Lowongan Kerja Cimahi - dalam dunia yang semakin maju ini harus membuang rasa malas jauh-jauh, karena sifat malas itu yang dapat menutup pintu rizki dari kita. Dalam mengunjungi blog kami itu sudah merupakan mengesampingkan sifat malas anada. Dimana pada kesempatan kali ini yaitu info lowongan kerja terbaru di Cimahi yang memberikan informasi seputar pekerjaan yang perlu anda simak.

Lowongan Kerja Cimahi Terbaru


setiap usaha yang dilakukan tidaklah sia-sia, karena kunci keberhasilan adalah bagi anda yang mau sabar dan berdo'a. Kami sertakan info loker terbaru di Cimahi untuk anda simak, maka catatlah alamat e-mail atau informasi yang penting yang berhubungan dengan pekerjaan yang anda minati. Berikut adalah Lowongan Kerja Cimahi untuk anda simak.

PT. Human Resources Provider

Profil Perusahaan :

PT. Human Resources Provider - adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Recruitment Services atau Konsultan Sumber Daya Manusia yang terintegrasi sejak tahun 2003. Perusahaan kami memiliki komitmen tinggi sebagai mediator yang terpercaya antara pemberi kerja (perusahaan) dengan pencari kerja (personal). Perusahaan kami bekerjasama dengan beberapa Perusahaan Nasional dan Multinasional (Perbankan, Telekomunikasi, Retail, Manufacturing, Media Televisi, Media Cetak, dan sebagainya) yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Berkembangnya bisnis Recruitment Services dan tingginya permintaan dari Klien membuat PT. Human Resources Provider telah menjadi Perseroan Terbatas dengan Tim yang handal dan berpengalaman, serta memiliki jaringan dan finansial yang kuat.

Posisi Sebagai : STAFF ADMINISTRASI

Lowongan Kerja Cimahi Terbaru

Kualifikasi:

  • Wanita;
  • Usia maks. 30 tahun;
  • Pendidikan min. D3 (Segala Jurusan);
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Outlook, Ms. Excel, Ms. Word, Ms. Power Point); dan
  • Dapat bekerja sama dalam tim.
  • Penempatan Kerja di PT. WOM Finance, cabang-cabang berikut: Bandung, Cimahi, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Subang, Garut, Tasik, Sumedang, Cirebon, Majalengka, Kuningan, dan Jatibarang.

Walk in Interview:

Bawa Surat Lamaran & CV Lengkap Anda

Setiap Hari : Senin s/d Kamis

Pukul : 10:00 – 12:00 WIB (Sesi I) & 13:00 – 15:00 WIB (Sesi II)

Alamat :

PT. HUMAN RESOURCES PROVIDER (HR-PRO)

JL. Peta No. 156 Gd. SOS Lt. 3 Bandung

Bagaimana? Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja Cimahi maka segeralah mendaftar, atau anda juga bisa membaca info lainya seperti Lowongan Kerja Cileungsi Terbaru Bulan ini yang kami berikan untuk sumber referensi anda semua. Selamat mencoba dan slam sukses dari kami.

0 komentar:

Post a Comment