Home » , , » Lowongan Kerja Rangkasbitung

Lowongan Kerja Rangkasbitung

Lowongan Kerja Rangkasbitung - Senang rasanya kami dapat hadir kembali untuk memberikan info lowongan kerja terbaru di Rangkasbitung. Dimana apa yang kami sampaikan semata-mata yaitu untuk anda dalam usaha mencari lowongan kerja. Dalam informasi yang kami sampaikan yaitu mengenai info lowongan kerja BANK, Loker BUMN, Loker CPNS, Loker DEPNAKER yang terdapat di daerah sekitar anada tinggal.

Lowongan Kerja Rangkasbitung Terbaru


Lowongan Kerja Rangkasbitung yaitu merupakan informasi lowongan kerja untuk anda yang sedang membutuhkan informasi pekerjaan baik anda yang dari lulusan SMA/SMK. D3 , atau S1. Berikut ini Info loker terbaru juga akan memberikan informasi yang lainya yang berhubungan seputar pekerjaan di seluruh wilayah indonesia. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang kami sampaikan di bawah ini.

PT. SEIV Indonesia

PT Seiv Indonesia - berdiri sejak 1966 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri cat. Untuk kegiatan produksi dilaksanakan di Tangerang dan hingga saat ini kami memiliki cabang pembantu yang berada di kota Surabaya, Semarang, Bandung, Cirebon, Serang dan Bekasi. Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja untuk posisi HRD & GA Manager dengan kualifikasi sbb :
HRD & GA MANAGER

Lowongan Kerja Rangkasbitung Terbaru

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 45 tahun
  • Pendidikan minimal S1, jurusan hukum/psikologi/manajemen SDM
  • Pengalaman minimal 5 tahun di manajemen HRD & GA
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan komunikasi secara baik dan lancar
  • Menguasai UU ketenagakerjaan
  • Mampu membuat sistem HRD & GA yang efisien
  • Penempatan di Tangerang

Kirimkan lamaran dan CV lengkap dengan photo terbaru ke :

Departeman HRD

HARKOT Building, lantai 2 No.58 – Jl. Merdeka No.53 Tangerang 15111

(subjek email : HRD & GA Manager)

Barusaja anda semua membaca Lowongan Kerja Rangkasbitung, Kami juga sertakan info bagi anda yang tak kalah pentingnya yaitu Lowongan Kerja Tangerang Terbaru Bulan ini. Semoga dapat membantu anda semuanya dalam mencari pekerjaan yang sesuai.

0 komentar:

Post a Comment